Jumat, 12 September 2014

Oculus Rift Bakal Jadi Nerve Gear Nyata??

OCULUS RIFT, NERVE GEAR??
Yo! agan-agan anime lover dan para gamer, sekarang bisa gaming lebih seru loh. Agan semua pasti tau dong anime terkenal Sword Art Online atau yang biasa disingkat SAO. Iya, anime seru ini bercerita tentang game online masa depan yang bisa dimainkan dengan tubuh sendiri melalui media helem sakti yang bernama Nerve Gear.


Di Anime Expo 2014 Los Angeles, CA, sebuah alat bernama Oculus Rift digadang-gadang akan menjadi awal dibuatnya alat yang sama seperti yang ada di anime Sword Art Online. Perusahaan VR Oculus, yang mengembangkan alat ini, mendemonstrasikan alat ini di Anime Expo dan bahkan memberi kesempatan kepada fans yang datang untuk menjajal teknologi terbaru ini.


Sword-Art-Online-ya-puede-ser-jugado-en-Oculus-Rift-en-la-Anime-Expo-2-730x547-500x374
Demonstrasi alat ini bekerjasama dengan Bandai Namco yang mengembangkan game Sword Art Online di platform PS Vita. Fans yang sangat beruntung untuk mencoba alat ini berkesempatan untuk mencoba melawan boss bersama Asuna, ataupun mengelilingi dunia Aincrad.

Kirito Bersiap untuk Full-Dive. LINK START!
Kirito Bersiap untuk Full-Dive. LINK START!
Masih kurang puas melihat gambar mengenai alat ini? Mungkin video di bawah bisa meyakinkan kamu kalau alat ini memang nantinya bisa membuat Nerve Gear sekaligus game Sword Art Online menjadi kenyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar